Wednesday, October 20, 2010

Mohon kesedian kawan-kawan

Sudah beberapa bulan berlalu, pergantian kursi kepemimpinan DP atau dewan pengurus yang lama sudah berpindah ke-priode selanjutnya. Selamat untuk kabinet Dp kmkm yang baru, semoga DP tahun ini bisa lebih aktif dalam menjalankan tugas dan Amanah dalam mencapai kesuksesan. Tidak terasa pula web kmkm vakum dalam beberapa bulan terakhir dan tak berjalan maksimal. Tidak ada gerak tanpa semangat, yaitu ide dan pemikiran. Karena vakum dan diam itu berarti netral dan tenggelam, berarti awal dari segala kemafsadahan.

Kami sebagai pengelola website kmkm sangat mengharapkan kesedian kawan-kawan yang sangat hobbi menulis untuk mengisi kolum-kolum yang telah kami sediakan, seperti; kata mereka, cerpen, keilmuan, reperensi buku, profile seorang ulama, puisi dan lain-lain. Tunjukkanlah kiat dan kreativitas kalian dan tingkatkan lagi potensi yang kalian miliki, dan kami senantiasa menunggu parsitipasi dan antusias dari kalian. Kirimkan satu atau dua tulisan kalian lewat email atau message ke dp_kmkm@yahoo.com dan anggap saja website kmkm ini adalah blog kita bersama dan kalian berhak untuk ikut serta di dalamnya.

Kami sebagai pengelola KMKM sangat mengharapkan dukungan dan parsitipasi dari kalian semua. Mohon maaf jika banyak terdapat dalam penulisan ini. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Dp KMKM




Your Ad Here

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 Komentar to “Mohon kesedian kawan-kawan”

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Keluarga Mahasiswa Kalimantan Mesir. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Edited Template by Asyd KiNaNa .